-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tercebur ke Sungai, Seorang Kakek di Toroh Ditemukan Meninggal

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tercebur ke Sungai, Seorang Kakek di Toroh Ditemukan Meninggal


GROBOGANTODAY - Terpeleset dari jembatan, seorang kakek warga Desa Pilangpayung, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan tercebur ke sungai irigasi Desa Sindurejo dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,Jumat(2/4/2021). Korban ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB oleh tim SAR gabungan dari  TRC BPBD Kabupaten Grobogan, TNI dan Polri, PMI Grobogan, Staf Kecamatan Toroh, Satpol PP serta Pemdes dan warga Pilangpayung. 


Korban diketahui bernama Kasdi (70), warga Dusun Sumurgung RT 03 RW 08 Desa Pilangpayung.

 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,sekitar pukul 18.00 WIB, korban bersama anaknya  pergi ke sawah untuk melihat persemaian benih padi. Setelah selesai, korban bersama anaknya pulang  melewati jembatan kecil (sasak).


"Karena kondisi agak gelap dan licin, korban terpleset dan terjatuh ke sungai. Anak korban berusaha untuk menolong dengan menceburkan diri ke sungai,namun karena arus sungai sangat deras korban terlepas dan hanyut," jelas Kepala BPBD Grobogan Endang Sulistyoningsih melalui Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan Masrikan.  


Gagal menolong bapaknya,anak korban meminta bantuan warga untuk melakukan pencarian. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Kepala desa setempat dan diteruskan ke posko BPBD Kabupaten  Grobogan.

 

"Mendapatkan laporan, Tim BPBD berkoordinasi dengan pihak terkait melakukan proses pencarian. Tim SAR gabungan melakukan penyisiran di sekitar lokasi dan penyisiran dengan radius kurang lebih 1 Km dari TKP. Alhamdulillah sekitar  pukul sekitar 21.00 WIB, korban diketemukan dalam kondisi meninggal dunia" katanya.


Jenazah dievakuasi dan dibawa ke puskesmas Kecamatan Toroh untuk dilakukan visum oleh tim inafis.


"Setelan dilakukan pemeriksaan, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ujarnya. 



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post