-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sebuah Rumah Milik Warga Rambat-Geyer Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sebuah Rumah Milik Warga Rambat-Geyer Terbakar


GROBOGANTODAY - Diduga korsleting, sebuah rumah milik Parti(59), warga Dusun Rambat RT 4 RW 4 Desa Rambat, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jum'at(2/4/2021) sekitar pukul 03.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 120 juta. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 03.00 WIB, Yohana Andika Putra(42),menantu korban terbangun karena mendengar suara letupan yang berasal dari belakang televisi ruang tengah.  Ia lantas mengecek asal suara letupan tersebut. Ternyata  api sudah berkobar dari bawah merambat ke atas semakin membesar membakar tiang serta dinding rumah yang terbuat dari kayu jati. 


Melihat hal tersebut ia segera membangunkan anak dan istri untuk menyelamatkan diri dan meminta tolong kepada warga untuk membantu memadamkan api dan menyelamatkan barang-barang yang bisa diselamatkan. 


"Namun karena api sudah membesar dan kondisi angin kencang sehingga api membakar habis bangunan rumah.  Rumah yang terbakar berbentuk limasan dengan ukuran 12 meter x 30 meter, tiang ukuran 12 cm2, tinggi 3,5 meter terbuat dari kayu jati. Di dalam rumah terdapat 5 buah lemari pakaian yang terbuat dari kayu jati, 2 buah ranjang, 2  unit TV tabung 24 inci, 1 mesin cuci merk panasonic,  1  mesin pompa air merk honda, uang didalam lemari sejumlah Rp 13 juta.Api diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik di stop kontak yang berada di dekat TV ruang tengah," jelas Kapolsek Geyer AKP Danang Esanto.



 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post