-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Hindari Tabrakan, Truk Tronton Terguling di Jalan Purwodadi-Semarang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Hindari Tabrakan, Truk Tronton Terguling di Jalan Purwodadi-Semarang


GROBOGANTODAY - Hindari tabrakan,truk tronton bernopol AD 1942 AR terguling di di Jalan Raya Purwodadi - Semarang, tepatnya di Desa Penawangan, Senin (6/4/2021).Insiden ini terjadi sekitar pukul 01.30 dinihari. Tidak ada korban jiwa dalam dalam


Kejadian ini bermula ketika truk yang disopiri Tri Ahmad Arifin (49), warga Wuryorejo, Kabupaten Wonogiri berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi, datang kendaraan tak dikenal berjalan dari arah berlawanan.


Kendaraan tak diketahui identitasnya berjalan terlalu ke kanan sehingga sopir langsung membanting stirnya ke kiri hingga akhirnya keluar dari badan jalan dan terbalik ke areal persawahan.


Kanit Laka Lantas Iptu Setyo Budi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.


"Awalnya ada kendaraan dari barat ke timur berjalan dengan kecepatan sedang dan berjalan terlalu ke kanan. Sopir truk tronton yang berjalan dari timur ke barat ini berusaha menghindari kendaraan tersebut. Namun, jarak yang dekat membuat insiden kecelakaan ini tidak dapat dihindari. Kejadiannya terjadi pukul 01.30 dinihari," ujar Iptu Setyo saat dikonfirmasi.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Iptu Setyo mengimbau kepada para pengemudi agar berhati-hati saat mengendarai kendaraannya di jalan raya.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post