-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Tak Bisa Berenang, Seorang Warga Desa Selo Tenggelam di Sungai Lusi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Tak Bisa Berenang, Seorang Warga Desa Selo Tenggelam di Sungai Lusi


GROBOGANTODAY - Diduga tidak bisa berenang, Yoga Pratama(15), warga Dusun Kebondalem, Desa Selo, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan  tenggelam di Sungai Lusi. Korban ditemukan  meninggal dunia di Sungai Lusi, tepatnya di Dusun Banjardowo,Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon, Selasa(6/4/2021) sekitar pukul 13.30 WIB. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,kejadian bermula saat Salahudin(45), warga Banjardowo memancing di Sungai Lusi, di selatan sungai. Ia melihat dan mendengar Karim(52), warga Desa Selo yang berada di seberang sungai lusi, sebelah utara berteriak minta tolong bahwa ada orang yang tenggelam.


Salahudin lantas menghadang di bawah jembatan Selo. Beberapa saat kemudian, ia berhasil menemukan korban yang berada di dasar sungai lusi. Karim yang melihat Salahudin menemukan korban membantunya mengangkat korban dari tengah sungai ke tepi sungai.Setelah dicek,  kondisi korban ternyata sudah meninggal dunia.


Jenazah korban langsung dibawa ke rumah korban  di Dusun Kebondalem RT 002 RW 004 Desa Selo.


"Setelah dilakukan pemeriksaan dari tim inafis Polres Grobogan dan tim medis Puskesmas Tawangharjo,  korban sudah meninggal dunia. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," jelas Kapolsek Panunggalan, Iptu Ketut Sudiartha.



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post