-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Jebakan Tikus Beraliran Listrik Kembali Merenggut Nyawa Petani di Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Jebakan Tikus Beraliran Listrik Kembali Merenggut Nyawa Petani di Grobogan


GROBOGANTODAY - Jebakan tikus di area persawahan kembali memakan korban. Yatmin(57), warga Desa Watupawon RT 02 RW 02 Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan meninggal dunia  tersengat aliran listrik jebakan tikus di area persawahan ikut di Dusun Centong desa setempat.Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban menerima kematian korban. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,kejadian bermula saat sekitar pukul 05.30 WIB, Ahmadi(42), berangkat ke sawah. Sesampainya di sawah,ia mematikan saklar arus listrik jebakan tikus dan membawa kotak berisi Acu 45 Amper untuk dibawa pulang. Namun sewaktu hendak pulang,ia melihat korban dalam posisi terungkup di area persawahan miliknya. 


Melihat kejadian tersebut, ia berteriak minta tolong.Beberapa saat kemudian, datang beberapa warga ke lokasi kejadian. Setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia. 


Kejadian ini langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Penawangan. 


" Korban diduga menyenggol kabel  yang teraliri arus listrik untuk jebakan tikus yang dipasang diarea persawahan. Dari hasil visum luar tim Inafis Polres Grobogan dan Pukesmas Penawangan II, korban mengalami  luka bakar dari hidung, mulut sampai dengan dagu sepanjang 14 cm, luka bakar jari telunjuk tangan kanan lebar 1 cm panjang 4 cm,  luka bakar di tangan kiri yaitu jari kelingking lebar 2 cm, jari manis 1 cm, jari tengah 1 cm, jari telunjuk 1 cm serta tidak ditemukan adanya tanda - tanda penganiayaan," jelas Kapolsek Penawangan AKP Dedy. 


Pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut dan membuat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi serta menerima kejadian tersebut.


"Jenazah korban langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ujar Kapolsek Penawangan. 


Adanya kejadian ini, pihaknya mengimbau kepada para pemilik sawah agar tidak memasang aliran listrik di areal persawahan sebab dapat membahayakan keselamatan.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post