Iklan Billboard 970x250

Terduga Teroris Juga Ditangkap di Wirosari

Terduga Teroris Juga Ditangkap di Wirosari

Suasana rumah terduga teroris di  Lingkungan Jambangan Barat RT 4 RW 6, Kelurahan Kunden, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Selasa(14/5/2019).


WIROSARI,Grobogantoday.com- Dalam waktu yang hampir bersamaan dengan penangkapan terduga teroris di Desa Godong, Kecamatan Godong, satu terduga teroris juga ditangkap di Lingkungan Jambangan Barat RT 4 RW 6, Kelurahan Kunden, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Selasa(14/5/2019).  Terduga teroris merupakan warga setempat yang kesehariannya bekerja sebagai tukang mindring dan penjual kue. Warga sekitar mengaku kaget dengan adanya penangkapan tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday, terduga teroris Agus Setyawan ditangkap saat berangkat sholat subuh ke masjid. Ia tak pulang lagi hingga kabar penangkapannya terdengar oleh pihak keluarga.

Terduga teroris  yakni Agus Setyawan(45). Oleh warga sekitar, ia dikenal baik. Bahkan beberapa periode di lingkungan RT tersebut terpilih sebagai bendahara. “Orangnya gak pernah neko-neko kok. Mencari istri saja saya yang nyariin,” kata Laksono, sesepuh kampung.

Syaiful Rohman, Ketua RT setempat menambahkan, terduga teroris Agus Setyawan jarang keluar kota, hanya sibuk dengan pekerjaannya saja.” Dia kan jualan kue. Pas rapat RT pasti membawa untuk konsumsi warga. Juga sering mengisi untuk pengajian juga,” ujarnya.  

Syaiful Rohman menjelaskan, sekitar jam 10.00 WIB  dirinya diajak petugas kepolisian dan Densus 88 untuk menyaksikan penggeledahan rumah terduga teroris. Beberapa buku islami, handphone, senapan angin dan ransel disita. “ Saya diajak masuk ke dalam rumah.   Beberapa buku bacaan islami, senapan angin untuk menangkap burung dan  ranse dibawa petugas. Memang saya tahu dulu waktu masih muda sering naik gunung, jadi punya tas ransel,” ungkapnya. (RE)





SHARE

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post