yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Seorang Kakek di Wirosari Gantung Diri di Pintu Irigasi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Seorang Kakek di Wirosari Gantung Diri di Pintu Irigasi



WIROSARI,Grobogantoday.com- Seorang kakek di Dusun Krajan, Desa sambirejo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri,Selasa (14/5/2019). Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah koban langsung diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban diketahui bernama Jiyo bin Kromorejo (79) Selasa (14/5/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul  05.15 WIB korban bersama anaknya Rakinah Bin Juri (45) yang tinggal di Dusun Sambirejo RT 01 RW 03 Desa Sambirejo sempat minum kopi di kediaman Rakinah.

Usai minum kopi, korban berpamitan pulang kerumahnya. Setelah meninggalkan lokasi tiba - tiba ada perasaan tak enak di benak Rakinah. Ia pun bergegas mengecek keberadaan korban ke rumahnya.  Namun setelah sampai, Rakinah tak mendapati korban. Setelah ditanyakan ke beberapa tetangga juga tidak mengetahui keberadaan korban.

Rakinah lantas  memastikan keberadaan korban dengan pulang ke rumahnya. Namun langkah Rakinah terhenti saat melintasi irigasi yang tepat berada di depan rumah korban. Disana tampak sesosok manusia tergantung di pintu air irigasi. Penasaran, Rakimah mendekati korban dan ternyata sesosok tersebut adalah bapaknya sendiri.

Sontak Rakinah berteriak, hingga mengundang warga.  Warga kemudian menurunkan korban, dan melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Sambirejo, dilanjutkan ke Mapolsek Wirosari. Mendapat laporan, petugas dari Polsek Wirosari bersama Tim Inafis Polres Grobogan mendatangi lokasi kejadian.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban gantung diri diduga akibat menderita sakit stroke yang tak kunjung sembuh. Jenasah korban kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelas Kapolsek Wirosari AKP Toni Basuki. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post