Iklan Billboard 970x250

Satu Terduga Teroris Ditangkap di Godong

Satu Terduga Teroris Ditangkap di Godong



GODONG, Grobogantoday.com - Penangkapan satu orang terduga teroris terjadi sebuah rumah kontrakan di Dusun Kemantren RT 2 RW 3, Desa Godong, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Selasa (14/5/2019), sekitar pukul 04.00 pagi. Satu orang diamankan Densus 88.


Terduga teroris diketahui bernama Ahmad Hafidz(26), warga Desa Adipuro, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, penangkapan pelaku terduga teroris terjadi usai jam makan sahur. Anjing di sekitar lokasi kejadian yang biasanya tenang, sekitar pukul 04.00 pagi terdengar melolong, seolah ada tamu yang tak diundang. "Saya pas di dalam rumah, lagi pas nyuci di belakang. Beberapa kali anjing menggonggong. Terdengar ada suara orang berontak. Ternyata paginya baru tahu kalau tetangga depan rumah ditangkap,"  jelas Tri Setiyani (56), tetangga pelaku.


Tri Setiyani menambahkan, terduga pelaku telah mengontrak rumah selama kurang lebih 4 bulan bersama istrinya, Diyah Ummu Haifa dan anaknya yang berusia sekitar 8 bulan. Menurutnya, istri terduga teroris bekerja sebagai pengajar di salah satu pondok pesantren di Merak, Menawan. Sedangkan terduga teroris bekerja serabutan.



Purnomo(65), tetangga terduga teroris  yang rumahnya bersebelahan dengan rumah kontrakan terduga teroris menjelaskan, pengakuan terduga teroris yang bekerja serabutan membuatnya menaruh kecurigaan. Apalagi, terduga teroris sering keluar rumah sebelum waktu sholat subuh. "Ngakunya kerjanya serabutan, tapi gak jelas apa,"  ungkapnya .


Posisi kamar Purnomo yang bersebelahan  dengan rumah kontrakan terduga teroris membuat kecurigaannya semakin kuat. Tiap tengah malam, ia mendengar suara-suara aneh. "Ada getaran-getaran dan suara gemericik hampir tiap malam,"  jelasnya.


Namun menurut Purnomo, terduga teroris bergaul baik dengan warga. "Sebelum puasa, ia juga ikut piknik bersama ke Semarang. Kalau ada arisan juga ikut dan jika ada orang sakit juga ikut menjenguk,"  ujarnya. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post