Iklan Billboard 970x250

Kebakaran Ludeskan 2 Rumah Milik Warga Papanrejo

Kebakaran Ludeskan 2 Rumah Milik Warga Papanrejo



GUBUG,Grobogantoday.com-  Kebakaran melalap tiga buah rumah  milik warga Desa Papanrejo RT 5 RW 3, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Senin(13/5/2019) sekitar pukul 9.00 pagi. Dua rumah ludes, sedangkan satu rumah lainnya hanya terbakar di bagian samping. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Korban kebakaran yang rumahnya ludes yakni  Ngatmin(50) dan Eko Supriyono(30). Sedangkan yang hanya terbakar bagian samping yakni rumah milik Juremi(45).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kebakaran berawal dari rumah milik Ngatmin(50) yang berprofesi sebagai tukang batu. Api mulai berkobar di rumah bagian belakang. Bahan rumah yang didominasi bahan yang mudah terbakar membuat api dengan cepat menghabiskan seluruh rumah dan menjalar ke rumah Supriyono. “Api pertama kali terlihat di rumah bagian belakang,” ujar Hudi(42), tetangga korban.

Melihat api berkobar, tetangga korban berteriak minta tolong. Warga pun berdatangan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Warga tak bisa berbuat banyak, api dengan cepat menghabiskan 2 rumah. Sedangkan satu rumah lainnya hanya terbakar di bagian dinding.

Penyebab kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian. (RE)




Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post