Iklan Billboard 970x250

Tak Bisa Berenang,Seorang Pemuda Tenggelam di Saluran Pengairan Ngambakrejo

Tak Bisa Berenang,Seorang Pemuda Tenggelam di Saluran Pengairan Ngambakrejo


TANGGUNGHARJO, Grobogantoday.com-  Tidak bisa berenang,seorang pemuda tenggelam di  sungai (pengairan) tepatnya di Dusun Ngrawing RT 03 RW 03 Desa Ngambakrejo Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan,Rabu(26/6//2019) sekitar pukul 14.00 WIB. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.Jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Korban diketahui bernama Ibrahim Safa(17), Warga Desa Kwaron,Gubug.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat korban bersama dengan empat orang temannya  bermain di jembatan sungai (pengairan) yang terletak di Dusun Ngrawing  Rt.03 Rw. 03 Desa Ngambakrejo.  

Sekitar pukul 14.00 WIB, korban dan teman-temannya berpikir untuk berenang di sungai tersebut. Setelah itu korban melompat dari jembatan ke sungai bermaksud untuk mencari sensani dalam berenang. Karena arus sungai yang deras, korban tidak bisa berenang, tenggelam dan hanyut terbawa arus.

Melihat korban hilang teman-teman korban dengan dibantu warga mencari keberadaan korban. Setelah melakukan pencarian cukup lama,akhirnya sekitar pukul 16.00 WIB korban ditemukan sekitar 75 meter sebelah barat dari jembatan tempat korban melompat. 

Selanjutnya warga memberikan pertolongan dengan mengangkat dari sungai.Korban lantas dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gubug, namun nyawanya tak tertolong.

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal murni karena tenggelam. Jenasah lqngsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," jelas Kapolsek Tanggungharjo,AKP Darmono. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post