yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Korsleting, Rumah Bapak dan Anak di Pulokulon Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Korsleting, Rumah Bapak dan Anak di Pulokulon Terbakar


PULOKULON,Grobogantoday.com- Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Grobogan. Kali ini terjadi di Dusun Jetak,Desa/Kecamatan Pulokulon, Rabu(26/6/2019) sekitar pukul 11.30 WIB. Api membakar dua rumah, satu rumah ludes terbakar,sedangkan satu rumah lainnya hanya terbakar sebagian. Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 40 juta.


Satu rumah ludes terbakar yakni milik Sunarto(47). Sedangkan rumah milik Saman(60) hanya terbakar sebagian.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  kejadian bermula saat Sunarto  sedang berada di rumah anaknya yang kebetulan berada di depan rumahnya. Tiba-tiba ia melihat api membakar rumahnya dari bagian atap. Melihat kejadian tersebut, korban berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan korban, warga pun berdatangan ke lokasi kejadian.  Dengan peralatan seadanya, warga berusaha untuk memadamkan api. Truk tangki  yang kebetulan melintas pun dihentikan untuk membantu memadamkan api.

Tak beberapa lama, sebuah mobil pemadam kebakaran dari wirosari datang dan membantu memadamkan api. Akhirnya api bisa dipadamkan." Satu rumah milik Sunarto habis terbakar. Api sempat menjalar dan  membakar rumah milik Saman, di bagian samping rumah," jelas Kapolsek Pulokulon, AKP Wibowo.

Menurut Kapolsek, api diduga berasal dari korsleting listrik di rumah Sunarto dan menjalar membakar rumah orang tuanya.  "Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Total  kerugian materiil lebih kurang Rp 40 juta," tandasnya. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post