Iklan Billboard 970x250

Nahas, Warga Kradenan Tertabrak Kereta Api

Nahas, Warga Kradenan Tertabrak Kereta Api


KRADENAN, Grobogantoday.com- Kurang hati-hati, seorang pengendara sepeda motor,  warga Dusun Grompol, Desa/Kecamatan Kradenan tertabrak kereta api saat melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu Di Dusun Bangkrep,Desa Kradenan, Kecamatan Kradenan,  Selasa(25/6/2019) sekitar  pukul 20.37 WIB.  Akibat luka yang cukup parah, korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Korban diketahui bernama Sutrisno, warga Dusun Grompol, Desa Kradenan. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,kejadian bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor  dengan nomor polisi K 6237 RP hendak menyeberang perlintasan kereta api tanpa palang dari arah selatan. Sampai di lokasi kejadian tiba-tiba datang KA Sembrani tujuan Stasiun Gambir melaju dari arah timur. 


Karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya tabrakan tak terelakan. Korban terpelanting dan mengalami luka sangat parah di bagian kepala. 

Kejadian ini langsung dilaporkan masinis kepada penjaga Stasiun Kradenan dan selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Kradenan. Tak beberapa lama, petugas kepolisian bersama tim medis datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post