-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kebakaran di Panunggalan Hanguskan Rumah dan Motor Tosa

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kebakaran di Panunggalan Hanguskan Rumah dan Motor Tosa


PULOKULON,Grobogantoday.com- Sebuah rumah dan satu sepeda motor tosa ludes terbakar di Dusun Kedungwungu, Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Selasa(16/7/2019) sekitar pukul 18.00 WIB. Api diduga berasal dari bediang yang dibuat korban. Tidak ada korbn jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian material diperkirakan sekitar Rp 25 juta.

Korban diketahui bernama Lasimin(49). Menurut keterangan warga, korban mengalami gangguan jiwa selama bertahun-tahun.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 17.30 WIB,  Lasimin menyalakan bediang  untuk membakar kerang di dalam rumahnya. Usai membakar kerang, ia pergi  ke sungai. Diduga api bediang membakar rumah korban yang berbahan dasar kayu.

"Kebiasaan korban, setiap menjelang  Maghrib keluar rumah hingga kira kira pukul 21.00 WIB baru kembali ke rumah.Api diduga berasal dari bediang yang dibuat korban," jelas Kapolsek Panunggalan, AKP Wibowo.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Kerugian diperkirakan mencapai 25 juta rupiah. 

"Korban saat ini diamankan oleh Polsek Panunggalan, karena dikhawatirkan akan mengamuk. Permasalahan ini ditangani oleh Polsek dan Pemerintahan Desa Panunggalan," tambah Kapolsek. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post