yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Minimarket Simpang Lima Purwodadi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Minimarket Simpang Lima Purwodadi


PURWODADI,Grobogantoday.com- Diduga sakit jantung, seorang kakek ditemukan tak bernyawa di halaman parkir sebuah mini market di Kawasan Simpang Lima Purwodadi, Selasa(16/7/2019) sekitar pukul 14.15 WIB.  Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban diketahui bernama Salim(80), warga Dusun Lebeng, Desa Lebengjumuk, Kecamatan Grobogan. Korban diketahui sebagai seorang gelandangan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kematian korban pertama kali diketahui oleh Maryati(28), karyawan mini market. Sekitar pukul 14.00 WIB, ia datang ke minimarket untuk bekerja. Ia melihat korban dalam keadaan tertidur di atas kursi di halaman parkir indomaret simpang lima. Setelah mengecek kondisi korban dan membangunkannya, ternyata korban sudah tidak bernyawa. 

Maryati lantas memberitahukannya kepada Erik Artefa(19), rekan kerjanya di mini market. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke polsek Purwodadi.

Atas laporan tersebut, KSPK dan piket reskrim polsek Purwodadi bersama tim Inafis Polres Grobogan yang dipimpin oleh Kapolsek Purwodadi dan Kanit Reskrim Polsek Purwodadi mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. Jenasah  korban langsung dibawa ke RSUD Purwodadi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda  kekerasan di tubuh korban. Diduga penyebab kematian korban dikarenakan sakit jantung," jelas Kapolsek Purwodadi, AKP Sudarwati.

Bersama korban ditemukan  1 buah tas rangsel  warna hitam yang berisi  3 buah botol air mineral, 2 potong baju, 6 bungkus roti dan uang tunai sebesar Rp 203 ribu. Jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post