yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ada Perbaikan, Awas Kemacetan di Perempatan Danyang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ada Perbaikan, Awas Kemacetan di Perempatan Danyang


PURWODADI,Grobogantoday.com- Jalur utama dari dan menuju Purwodadi-Solo, tepatnya di Jalan P.Diponegoro sedang dilakukan perbaikan. Untuk mengatur arus lalu lintas, Sat Lantas Polres Grobogan memberlakukan sistem buka tutup. Demikian diungkapkan Kasat Lantas Polres Grobogan AKP I Putu Krisna melalui KBO Satlantas Iptu Sunarto, Selasa(16/7/2019).

"Perbaikan jalan ini secara langsung berdampak dengan arus lalu lintas. Terutama bagi pengguna jalur dari dan menuju Solo. Maka kita gunakan sistem buka tutup jalan di jalur tersebut," jelasnya.

Iptu Sunarto menjelaskan, rencananya pembangunan dilakukan lajur barat dahulu sepanjang 70 meter di utara perempatan Danyang. "Penutupannya nanti di perempatan tersebut bagian utara dan selatan. Sementara yang di utara di lajur timur. Bagi pengguna dari arah Genuksuran dan Ngraji  nanti ikut menyesuaikan,” kata Iptu Sunarto.


Kepala Dinas PUPR Kabupaten Grobogan Een Endarto mengatakan, pengerjaan ruas jalur tersebut dilaksanakan CV Lestari selaku pemenang tender. Pekerjaan jalan tersebut dikerjakan selama 120 hari kalender. Proyek pengerjaan jalan ini menggunakan biaya dari APBD senilai Rp 800 juta.

“Perbaikan ini dimulai dari titik perempatan Jalan Diponegoro (Danyang) ke utara,” jelas Een. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post