Iklan Billboard 970x250

Nongkrong di Jembatan Bendung Klambu, 2 Orang Jadi Korban Perampasan Sepeda Motor

Nongkrong di Jembatan Bendung Klambu, 2 Orang Jadi Korban Perampasan Sepeda Motor


KLAMBU,Grobogatoday.com-  Asyik nongkrong di Jembatan Bendung Klambu ,Desa Penganten, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan  dua orang menjadi korban perampasan sepeda motor dengan  kekerasan,  Senin (15/7/2019) sekitar pukul 22.30 WIB. Sebuah sepeda motor dan dua handphone raib digondol pelaku. Kasus ini dalam penyelidikan petugas dari Polsek Klambu.

Dua korban yakni Nadi Rizqullah(18) dan Theo Ari Setyadi(19), keduanya warga Dusun Gedangan, Desa Penganten, Klambu. Nadi Rizqullah mengalami luka sobek kurang lebih 5 cm pada kepala dan luka sobek kurang lebih 2 cm pada punggung.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 22.25 WIB kedua korban sedang bermain di jembatan bendung Klambu, sambil duduk dan naik sepeda motor Honda Beat dengan Nopol K-5384-ANF. Tak lama berselang, datang kurang lebih 8 orang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor dari arah selatan jembatan bendung Klambu. 

Kemudian salah satu dari pelaku mendekati Nadi Rizqullah dan langsung memukul korban dengan senjata tajam.  Akibat pukulan pelaku yang mengenai bagian kepala dan punggungnya, korban  terjatuh. 

"Kemudian sepeda motor dan handphone korban dibawa pelaku. Sedangkan korban kedua, Theo Ari Setyadi juga dipukul dengan menggunakan sajam oleh salah satu dari pelaku  tetapi tidak kena . Sedangkan handphone diminta pelaku," jelas Kapolsek Klambu, Iptu Supardi.


Usai melancarkan aksinya, pelaku akhirnya meninggalkan kedua korban. Selanjutnya korban yang menderita luka-luka langsung dibawa ke Puskesmas Klambu.

"Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp 13 juta," tambah Kapolsek.

Identitas pelaku sampai saat ini belum diketahui, masih dalam penyelidikan petugas dari Polsek Klambu. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post