Iklan Billboard 970x250

Sopir Mengantuk,Truk Muatan Pasir Terguling di Danyang

Sopir Mengantuk,Truk Muatan Pasir Terguling di Danyang


PURWODADI,Grobogantoday.com- Sebuah truk bermuatan pasir terguling di jalan Purwodadi-Solo, Kelurahan Danyang, Kecamatan Purwodadi, Jumat (23/8/2019)sekitar pukul 07.00 WIB . Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun akibat kecelakaan tunggal ini, lalu lintas menjadi tersendat.



Kejadian bermula saat truk dengan nomor polisi K 1959 BE berjalan dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, Didik Rudiyanto(27),pengemudi truk, warga Desa Tlogoayu,Gabus,Pati diduga mengantuk. Sehingga truk oleng ke kanan dan  menabrak median jalan dan tiang lampu kota.

"Akibatnya truk dengan nomor polisi K-1959-BE terguling ke kiri. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Kecelakaan ini diduga karena sopir mengantuk," jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Iptu Candra.


Iptu Candra menghimbau kepada para sopir, jika mengantuk ataupun kecapekan di perjalanan untuk berhenti dan beristirahat, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Kalau mengantuk sebaiknya istirahat dulu,” katanya.


Akibat kecelakaan, arus lalu lintas dari Solo mengalami kemacetan cukup panjang. Petugas Satlantas Polres Grobogan yang datang ke lokasi berusaha mengurai kemacetan tersebut. (RE)



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post