yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Warga Kendal Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Rumah Warga Karangrayung

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Warga Kendal Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Rumah Warga Karangrayung


KARANGRAYUNG,Grobogantoday.com- Akhirnya identitas mayat yang ditemukan di depan rumah warga Desa Parakan, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan,Sabtu(3/8/2019) diketahui. Korban yakni  Isdi(61), warga Gg. Bowo Sengoro RT 07 RW 02 Kalibutuwetan, Kendal. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, mayat tanpa identitas ditemukan di depan rumah Siswanto, warga Desa Parakan RT 2 RW 1 Kecamatan Karangrayung.

Kejadian bermula saat Sri Murwani yang  berada di dalam rumah tiba-tiba mendengar ada suara orang yang sedang bernafas sesak di  teras rumahnya.  Penasaran, selanjutnya ia melihat dari dalam rumah melalui jendela. Ia kaget saat melihat korban terjatuh di atas kursi. 

Takut terjadi apa-apa, Sri Murwani lantas keluar rumah memanggil Didik Setyadi, tetangga depan rumahnya.  Kemudian mereka mengecek kondisi korban.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke kades setempat dan selanjutnya diteruskan ke polsek Karangrayung. Tak berapa lama petugas dari polsek Karangrayung dan tim inafis Polres Grobogan datang ke lokasi kejadian. "Bersama korban ditemukan sarung, pakain dan uang sebesar Rp 272 ribu.  Korban diketahui sudah 3 hari mondar -mandir di lingkungan sekitar, diduga mengalami gangguan jiwa," jelas Kapolsek Karangrayung, AKP Lamsir.

Jenasah dibawa  ke RSUD Purwodadi Grobogan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post