yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Seorang Nenek di Pulokulon Ditemukan Gosong Tak Bernyawa

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Seorang Nenek di Pulokulon Ditemukan Gosong Tak Bernyawa


PULOKULON,Grobogantoday.com- Nasib nahas menimpa seorang nenek di Dusun Ndoro, Desa Karangharjo,Pulokulon, Grobogan, Kamis(24/10/2019). Ia  ditemukan  meninggal dunia di tengah kebun bambu miliknya dalam kondisi terbakar. Diduga korban membakar daun bambu kering dan mengenai tubuh korban sendiri.


Korban diketahui bernama Radiyem(80). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 14.30 WIB, Wadiyo(70), tetangga korban  akan melihat tegalan miliknya dan melewati kebun bambu yang daunnya kering habis terbakar. Ia kaget saat melihat korban sudah meninggal dunia dengan kondisi luka bakar hampir di sekujur tubuhnya.


Melihat kejadian tersebut,  ia lantas melaporkannya kepada keluarga korban dan perangkat desa setempat.  Kejadian ini langsung diteruskan ke Mapolsek Pulokulon.


Menurut keterangan Rusdi(50), anak kandung korban,  sekitar pukul 10.00 WIB,  korban berangkat ke kebun bambu dengan membawa sekrap untuk mencari ranting bambu untuk kayu bakar dan mengumpulkan daun bambu kering untuk dibakar. 


Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas puskesmas pulokulon II dan tim Inafis Polres Grobogan, korban mengalami luka bakar di bagian tangan kanan, kaki dan paha kanan, punggung, muka,hidung,perut dan rambut depan habis terbakar.


"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia murni karena terbakar.  Diduga pada saat membakar daun bambu kering, api menjalar ke daun bambu kering lainnya hingga mengenai tubuh  korban sendiri," jelas Kapolsek Pulokulon, AKP Wibowo.(RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post