yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Seorang Petani di Grobogan Meninggal di Sawah

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Seorang Petani di Grobogan Meninggal di Sawah


GROBOGAN, Grobogantoday.com -  Meninggalnya  Muslan (56), warga Dusun Plumbungan RT 03 RW 04 Desa  Jono Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan secara mendadak di area persawahan di Dusun Sanggrahan, Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan, Jumat(24/1/2020) gegerkan warga. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 07.30, korban bersama istrinya, Siti Romlah(45), sudah sampai di sawah miliknya. Korban langsung bergegas menyedot air di selokan untuk mengairi sawahnya. Sekitar pukul 08.30 WIB, tiba-tiba korban mengeluh sakit dan langsung meninggal dunia.

Istri korban yang melihat kejadian tersebut langsung panik dan memanggil beberapa warga yang kebetulan berada di sawah.

Suprapto(60), warga Dusun Sanggrahan, Desa Getasrejo langsung bergegas melihat kondisi korban. Melihat korban sudah tak bernyawa di dekat mesin sedot air, ia lantas menelepon Polsek Grobogan. "Tadi pagi saya juga melihat bapaknya beserta istrinya saat datang. Saya juga langsung ambil mesin sedot untuk mengairi sawah," ujarnya.

Tak lama kemudian petugas dari Polsek Grobogan bersama tim medis dan Inafis Polres Grobogan datang ke lokasi kejadian. Kades Jono, Eka Winarna yang mendapatkan kabar jika salah satu warganya meninggal dunia pun datang.

"Setelah mendapatkan kabar, saya langsung kesini. Ternyata benar warga Desa Jono. Menurut keluarga, korban memiliki riwayat sakit jantung lemah," ungkap Kades Jono.

Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post