yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Jalan "Horor" Danyang-Kuwu Dikeluhkan Warga

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Jalan "Horor" Danyang-Kuwu Dikeluhkan Warga


Jalan berlubang cukup dalam di Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi.


GROBOGAN, Grobogantoday- Banyaknya titik jalan yang rusak di sepanjang jalan  Danyang-Kuwu banyak dikeluhkan warga. Selain kerap menimbulkan kecelakaan, rusaknya jalan juga membuat beberapa sperpart kendaraan yang melintas cepat rusak. Warga berharap, dinas terkait segera bertindak agar kerusakan tidak semakin parah dan menimbulkan korban.

Berdasarkan pantuan Grobogantoday.com di lapangan, kerusakan jalan terjadi di puluhan titik dengan tingkat kerusakan yang berbeda. Mulai dari aspal yang mengelupas, jalan beton yang mulai rusak dengan besi yang sudah kelihatan, hingga jalan yang merekah dan memiliki ketinggian yang berbeda. 


Seperti yang terjadi di Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi. Kerusakan jalan  sudah berlangsung cukup lama. Selain berlubang cukup lebar, kedalaman lubang juga sangat membahayakan pengguna jalan. 

“Lubangnya cukup dalam. Jadi harus pelan-pelan kalau gak mau celaka. Apalagi kalau habis hujan, lubangnya gak kelihatan, tertutup air. Jadi sangat berbahaya. Velg motor saya rusak gara-gara terperosok lubang. Untung saya gak apa-apa,” ungkap Fatoni, salah satu pengguna jalan, Selasa(18/2/2020).

Beda ketinggian antara lajur kanan dan kiri juga sangat membahayakan pengguna jalan, seperti di Desa Nambuhan dan Desa Pulokulon. Ditambah lagi jalan yang merekah di tengah-tengahnya. Beberapa kali pengendara sepeda motor terjatuh karena itu. “Beberapa waktu yang lalu ada yang jatuh disini,” ungkap Rusdi, pengguna jalan.


Warga berharap, kerusakan jalan yang menjadi akses utama warga ini segera diperbaiki. “Kami mohon kepada dinas terkait agar segera memperbaiki jalan yang rusak. Ini kan jalan utama,” pintanya. (RE)








Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post