-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Mobil Ringsek Ditabrak Kereta, 1 Tewas 1 Luka-luka

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Mobil Ringsek Ditabrak Kereta, 1 Tewas 1 Luka-luka


Grobogantoday.com -Pengemudi mobil xenia tewas usai mobil yang ia kemudikan  tertabrak kereta api Ambarawa Expres di perlintasan tanpa palang di Desa Tambirejo, Toroh, Grobogan. Sedangkan penumpang mengalami luka ringan dan dirawat di RS Yakkum. 


Korban meninggal dunia yakni Sutiyem(47), pengemudi mobil, warga Kelurahan Danyang, Purwodadi.

"Salah satu korban yakni Harjono, penumpang mobil, warga Dusun Nambuhan RT 03/01, Desa Nambuhan, Purwodadi, Grobogan hanya mengalami luka-luka saja," jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Iptu Candra.



Kecelakaan antara kereta api dengan sebuah mobil xenia dengan nopol K 9355 GF terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di KM 59+0  antara stasiun Ngrombo-Gambringan, Desa Tambirejo, Toroh, Grobogan, Jumat(27/3/2020), sekitar pukul 16.35 WIB.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat  Mobil xenia nopol K9355 GF berjalan dari arah utara menuju ke selatan. Saat bersamaan dari arah timur berjalan ka ambarawa expres, tabrakan pun tak terelakkan. Mobil mengalami kerusakan cukup parah karena benturan yang cukup keras.(RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post