yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Korsleting, Kios di Pasar Desa Sambirejo Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Korsleting, Kios di Pasar Desa Sambirejo Terbakar



GROBOGANTODAY.COM - Sebuah kios di pasar Desa Sambirejo, Kecamatan Wirosari, Grobogan ludes terbakar, Senin (11/5/2020) sekitar pukul 18.30 WIB. tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.  Namun kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 400 juta. 

Pemilik kios yakni Ahmad Shodiq(39), warga Dusun Krajan, Desa Sambirejo.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 18.30 WIB listrik padam. Anis Rahmawati(36), istri korban bersama Yona Andi Niamsah(31)  masuk ke dalam toko. Tiba-tiba  kepulan asap putih menyergap mereka dari arah ruang tengah kios. Selanjutnya mereka keluar dan  berteriak minta tolong.

Warga pun berdatangan ke lokasi kejadian. Dengan cepat  api makin membesar. Dengan peralatan seadanya, warga berusaha memadamkan api. 

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke kepala desa setempat dan diteruskan ke mapolsek Wirosari  serta DAMKAR. Warga bersama petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api. 

"Sumber api diperkirakan dari korsleting listrik. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian diperkirakan sebesar Rp 400 juta.000. Yakni berupa bahan sembako serta bangunan  kios," jelas Kapolsek Wirosari, AKP Toni Basuki. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post