yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Hamil 7 Bulan, Ibu Muda di Grobogan Dinyatakan Positif Covid-19

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Hamil 7 Bulan, Ibu Muda di Grobogan Dinyatakan Positif Covid-19



GROBOGANTODAY.COM - Seorang ibu muda  berusia 21 tahun, warga Desa Sendangharjo,  Kecamatan Karangrayung terkonfirmasi positif covid-19.  Dengan demikian, jumlah pasien positif covid-19 di Kabupaten Grobogan kembali bertambah. Hal itu dinyatakan oleh Endang Sulistyoningsih, selaku Ketua Harian Tim Gugus Tugas Penanganan Covifld-19 dalam keterangan resminya, Senin(18/5/2020).



"Hari ini terkonfirmasi positif covid-19 pasien dari RSUD dr Soedjati Purwodadi atas nama RA(21). Dengan demikian, jumlah pasien positif covid-19 yang dirawat menjadi 3," ungkapnya di hadapan media.

Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Grobogan, dr Slamet Widodo  menjelaskan,  pasien tersebut merupakan hasil tracking dari pasien positif covid-19 sebelumnya di Desa Sendangharjo, yakni Nyonya D. Setelah dilakukan rapid test, dan dinyatakan positif,  pasien diisolasi di RSUD Getas Pendowo. Saat ini, kondisi pasien  hamil 7 bulan. 


"Usai diswap dan dinyatakan positif, pasien dirawat di RSUD dr Soedjati Purwodadi. Untuk prosedur persalinannya nanti harus hati-hati. Mudah-mudahan dengan terapi dan pengobatan, bisa cepat sembuh," ungkapnya. 


Menurut dr Slamet, kasus ini merupakan satu-satunya transmisi lokal di Kabupaten Grobogan. "Di desa-desa lain belum ada transmisi lokal. Kita akan berusaha keras untuk memutuskan transmisi lokal ini," katanya.  (RE) 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post