-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Penemuan Pria Tergeletak di Depan Apotek Gegerkan Warga

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Penemuan Pria Tergeletak di Depan Apotek Gegerkan Warga



Grobogantoday.com - Diduga serangan jantung,  seorang  pria ditemukan tak bernyawa di sekitar di depan Apotek Satria, Jalan S.Parman, Purwodadi, Rabu (20/5/2020) pagi. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban bernama Suprat, umur 65 tahun, beralamat di Desa Tahunan, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan. 



Penemuan mayat ini diawali pada sekitar pukul 07.00 wib, pada saat pemilik apotek, Sriyati (55) hendak membuka toko apotek tersebut. Usai membuka pintu, ia berencana membersihkan halaman apotek. Namun, saat berada di depan, ia dikagetkan seorang laki-laki tergeletak di trotoar dengan posisi tengkurap.

Sriyati kemudian memberitahukan apa yang dilihatnya itu kepada Reisha Adi (25), pegawai Kecamatan Purwodadi setempat, yang kebetulan berada di dekat lokasi kejadian. Untuk membuktikan kecurigaannya, Reisha memberitahukannya kepada dua temannya yang lain.

Setelah dicek, pria tersebut tidak merespon panggilan para saksi. Hal ini membuat Chaeroni (52), pemilik Apotek Satria melaporkannya ke Polsek Purwodadi. Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti.

Petugas Polsek Purwodadi bersama tim Inafis Polres Grobogan dan Tim Medis Puskesmas 1 Purwodadi langsung menuju ke TKP. Di sekitar penemuan mayat tersebut langsung dipasangi garis polisi selama pemeriksaan.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan anggota tim, pria tersebut dinyatakan sudah meninggal dunia. Korban kemudian dibawa ke RSUD dr Soedjati Purwodadi.

Dari proses identifikasi dan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Namun, di sekitar jasad korban ditemukan kantong plastik hitam milik korban berisi beberapa jenis obat jantung.

"Korban diduga meninggal dunia karena serangan jantung, " jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Andi Mohammad Akbar Mekuo.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post