-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ditinggal ke Sawah, Sebuah Rumah Warga Tawangharjo Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ditinggal ke Sawah, Sebuah Rumah Warga Tawangharjo Terbakar


Grobogantoday.com - Ditinggal pemiliknya ke sawah,  sebuah rumah milik Siti Sundari (40), warga Dusun Palang,  Desa Pojok,  Tawangharjo, Grobogan terbakar, Senin(8/6/2020). Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp 50 juta. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kebakaran pertama diketahui Muhamad Heriyanto (40), tetangga korban.   Saat itu, ia sedang berada di depan rumah. Ia melihat asap mengepul dari rumah korban bagian tengah (kamar).


Melihat asap mengepul,  ia kemudian berteriak minta tolong.   Warga lantas mengumumkan lewat pengeras suara masjid kalau ada kebakaran rumah.  Warga pun berdatangan ke lokasi membawa alat seadanya untuk memadamkan api yang sudah berkobar. 

Tak lama kemudian, pemadam kebakaran datang.  Bersama warga,  api berhasil dipadamkan dan tidak menjalar ke rumah sekitar.  

"Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Rumah yang terbakar yakni berbentuk limasan ukuran 11x 11 meter, terbuat dari kayu jati campuran, atap genting. Adapun barang -barang yang terbakar,satu buah tv 14 inch berwarna beserta peralatan  rumah tangga lainnya. Penyebab kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik yang berada di dalam kamar tidur milik korban. Kerugian ditaksir sekitar Rp 50 juta," ungkap Camat Tawangharjo, Mundakar. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post