yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
PBVSI Grobogan Adakan Sarasehan Wasit

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

PBVSI Grobogan Adakan Sarasehan Wasit


Grobogantoday.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Grobogan  menggelar Sarasehan bagi para wasit dari 19 kecamatan di Kabupaten Grobogan. Pelatihan yang diikuti 40 wasit tersebut dibuka oleh Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan selaku Ketua Umum PBVSI Kabupaten Grobogan di aula SDN 6 Purwodadi, Selasa (14/7/2020).

Sarasehan yang mengusung tema, menanamkan sportifitas dengan menegakkan peraturan resmi Bola Indoor ini bekerja sama dengan Kampus UNNES.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Jury Leonard Siahaan berpesan agar para wasit bola voli Grobogan mengikuti Sarasehan ini dengan fokus dan detil. Sebab, kerja wasit berkaitan dengan pertandingan.

“Kalau ada kajian-kajian pembanding, harus jadi perhatian. Karena wasit harus detil dalam melihat pertandingan agar tidak diprotes pemain juga penonton, nantinya,” ungkap AKBP Jury Leonard Siahaan.

Sarasehan para wasit, menurut Ketua Umum PBVSI Kabupaten Grobogan, sangat penting untuk peningkatan prestasi para atlet voli Grobogan.

"Diharapkan SDM pelatih di Kabupaten Grobogan juga dapat memahami lebih mendalam terhadap kepelatihan terutama untuk peningkatan prestasi atlet ke depannya," kata Kapolres.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post