-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrakan dengan Truk, Pengemudi Motor Meninggal di Tempat

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrakan dengan Truk, Pengemudi Motor Meninggal di Tempat



Grobogantoday.com - Seorang pengemudi sepeda motor meninggal dunia usai kendaraan yang ia kendarai bertabrakan dengan sebuah truk di JalanPurwodadi-Blora, sebelah timur SPBU Mayahan, Rabu(26/8/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Purwodadi.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Beat Street dengan nomor polisi K-5993-BAF dengan truk dengan nomor polisi K-9703-BP terjadi saat lalu lintas cukup ramai. 


Kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai Ngaliman(50), warga Desa/Kecamatan Godong berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang lau SPM No. Pol. K-5993-BAF berjalan mendahului sebuah mobil tak dikenal lewat sebelah kiri. Hingga sepeda motor turun ke bahu jalan sebelah utara. 


"Pengendara sepeda motor berusaha naik kembali ke badan jalan. Namun karena tidak terkendali, sepeda motor berjalan terlalu ke kanan sampai masuk ke badan jalan sebelah selatan. Saat bersamaan, dari arah timur melaju  KBM truck No. Pol. K-9703-BP yang dikemudikan oleh Ichwan, warga Desa Tawangharjo. Tabrakan pun tak terelakkan," ungkap Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Iptu Candra. 


Akibat benturan yang cukup keras,  sepeda motor mengalami kerusakan yang cukup parah.  Sedangkan pengemudi SPM Honda Beat street mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian.


"Truk rusak bemper depan kanan penyok, lampu depan kanan dan lampu sein kanan depan pecah, body depan kanan penyok. Korban yang meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD Purwodadi," ungkap Kanit Lakalantas. 


 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post