-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tiga Korban Tertimpa Bongkahan Batu Galian C Ilegal Berhasil Dievakuasi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tiga Korban Tertimpa Bongkahan Batu Galian C Ilegal Berhasil Dievakuasi


GROBOGANTODAY.COM - Tiga pekerja tambang batu di galian c ilegal meregang nyawa usai  tertimpa bongkahan batu saat menaikkan batu ke sebuah truk, Rabu (19/8/2020) sekitar  pukul 09.00 WIB di galian c milik Sriyati, di Dusun Pasiraman, Desa Katekan,  Brati, Grobogan. Saat ini tiga  korban berhasil dievakuasi. 



Ketiga korban yakni Julianto, Suwardi dan Ruswandi. Ketiganya merupakan warga Desa Katekan,Brati.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sekitar pukul  08.00 WIB ketiga korban bersama dua orang lainnya  sedang mengumpulkan batu di galian C. Sekitar pukul 08.30 WIB,  sebuah truk masuk untuk membeli batu sehingga  ketiga korban dan 2 teman lainnya bersama-sama menaikkan batu ke dalam truk.


 "Tiba-tiba sekitar pukul.09.00 WIB, tebing batu yang ada di belakang truk longsor sehingga menimpa truk.  Ketiga korban tertimpa bongkahan batu, sedangkan  dua orang lainnya  bisa menyelamatkan diri," jelas Camat Brati,Joko Supriyanto.



Proses evakuasi korban berlangsung cukup lama, hampir 5 jam.  Evakuasi korban memerlukan alat berat untuk menyingkirkan bongkahan batu yang menimpa truk dan ketiga korban. Proses evakuasi selesai pukul 14.15 WIB. 


"Ketiga korban berhasil dievakuasi. Posisi korban berdekatan," ungkap Kades Katekan, Karmijan.







Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post