-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bus Garuda Mas Lindas Pembonceng Sepeda Onthel

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bus Garuda Mas Lindas Pembonceng Sepeda Onthel


GROBOGANTODAY.COM - Kecelakaan lalu lintas antara bus Garuda Mas dengan nomor polisi E 7610 KB dan sepeda terjadi di Jalan Purwodadi – Blora,  tepatnya di depan Warung mie ayam Mas P, Dusun Wonoboyo. Desa Tawangharjo, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Jumat(30/10/2020), sekitar pukul 14.45 WIB.  Pembonceng sepeda onthel, bocah berumur 6 tahun mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat bus Garuda Mas dengan nomor polisi E 7610 KB yang dikemudikan Asep Sunarya (39), warga Tasikmalaya berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, bus  berusaha mendahului sepeda onthel yang berjalan searah di depannya. 



Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, ada kendaraan tak dikenal berjalan dengan kecepatan sedang. Kemudian bus Garudamas dengan nomor polisi E-7610-KB berusaha untuk menghindar ke kiri. Karena kurang menjaga jarak, sehingga body tengah samping kiri bus menyenggol stang sebelah kanan sepeda onthel.



"Karena tersenggol, sepeda onthel oleng dan terjatuh ke sebelah kiri beserta pengendaranya. Sedangkan pembonceng sepeda onthel jatuh ke kanan dan terlindas ban belakang sebelah kiri bus, " jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Iptu Candra.



Luka yang cukup parah yang dialami Nando Eka Nanda Setya(7), pembonceng sepeda onthel mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara sepeda onthel, Suwoto(70), warga Dusun Kerten, Desa Pojok, Tawangharjo selamat. 





Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post