-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Lupa Matikan Kompor, Rumah di Getasrejo Ludes Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Lupa Matikan Kompor, Rumah di Getasrejo Ludes Terbakar


GROBOGANTODAY.COM - Kebakaran rumah terjadi di Dusun Pancan RT 01 RW 05 Desa Getasrejo,  Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan, Sabtu(24/10/2020) sekitar pukul 19.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 40 juta. 


Pemilik rumah yakni Riliswati(38). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 19.30 WIB,  Riliswati bersama ibunya, Suci Lestari(65) menggoreng tahu di dapur yang berada di sebelah kiri bagian rumah belakang. Setelah matang,  pemilik rumah menuju ke kamar untuk melihat televisi. Sedangkan ibunya masih di dapur menggoreng tahu.


Selang beberapa saat,  Suci Lestari membawa tahu ke dalam kamar dan ikut tiduran di kamar sambil menonton televisi. Keduanya kaget saat terdengar suara ledakan. Setelah diperiksa, ternyata  api telah berkobar dari arah dapur.


Keduanya bergegas keluar rumah sambil berteriak minta tolong. Warga pun berdatangan untuk membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.  Karena rumahnya terbuat dari kayu dan bambu, api dengan cepat menjalar dan menghabiskan seluruh bagian rumah. 


"Kebakaran diduga karena lupa mematikan kompor.  Rumah yang terbakar berbentuk limasan dengan ukuran 9 x 9 meter terbuat dari kayu campuran tinggi tiang 3 meter dengan ukuran 10 x 10 centimeter ,dinding terbuat dari papan dan bambu. Perabotan dan warung klontong milik korban ikut terbakar semua. Kerugian material kurang lebih Rp 40 juta," jelas Kapolsek Grobogan, Iptu Parjin. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post