-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Lupa Matikan Kompor, Rumah Warga Sulursari Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Lupa Matikan Kompor, Rumah Warga Sulursari Terbakar


GROBOGANTODAY.COM - Lupa mematikan kompor, rumah milik Sulistyono(37), warga Dusun Grasak  RT 05 RW 07,  Desa Sulursari Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan terbakar, Senin(26/10/2020) sekitar pukul 07.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 70 juta. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  sekitar pukul 07.15 WIB, Suwarno dan Nurul Ernadi melintas di depan rumah korban. Keduanya melihat asap membumbung tinggi dari rumah korban. Setelah diperiksa, ternyata rumah korban bagian dapur terbakar dan api sudah merembet ke bagian atas rumah korban.


Melihat kejadian tersebut, keduanya langsung memberitahu warga sekitar. Warga pun berdatangan, berusaha  memadamkan api dengan alat seadanya.  Api yang semakin membesar membuat warga tak mampu untuk memadamkan api.

 

Selang beberapa saat, pemadam ebakaran datang ke lokasi kejadian, setelah sebelumnya mendapatkan laporan dari perangkat desa setempat. Akhirnya api dapat dipadamkan.


"Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp 70 juta.  Berdasarkan keterangan korban yang berprofesi sebagai pedagang gorengan di Pasar Sulursari, penyebab kebakaran diduga kuat berasal dari kompor  yang masih menyala," jelas Kapolsek Gabus, Iptu Sunarto.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post