-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sering Cek-cok, Warga Desa Selo Habisi Tetangganya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sering Cek-cok, Warga Desa Selo Habisi Tetangganya


 GROBOGANTODAY.COM - Tak terima sering diganggu korban, Ahmad Rifai(27), warga Dusun Kauman RT 7 RW 8, Desa Selo Kecamatan Tawangharjo menganiaya tetangganya sendiri hingga meninggal dunia, Senin(26/10/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. Akibat perbuatannya, pelaku ditahan di Mapolsek Tawangharjo untuk pemeriksaan lebih lanjut. 


Korban diketahui bernama Kemijan(50). Jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.


"Korban mengalami keterbelakangan. Hampir setiap hari sering cek-cok dengan pelaku. Akibat sudah habis kesabaran, akhirnya pelaku melakukan penganiayaan dengan menggunakan alat pemukul yang terbuat dari potongan bambu yang mengakibatkan korban tersungkur dan meninggal dunia," jelas Kapolsek Tawangharjo, AKP Toni Basuki.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, cek-cok antara korban dan pelaku sudah sering terjadi. Kejengkelan pelaku memuncak saat mendengar korban kembali berulah dengan melempari rumah pelaku.



Mendengar korban kembali berulah, sepulang dari sawah, pelaku langsung mendatangi rumah korban. Pelaku sempat mendobrak pintu samping rumah korban yang dikunci dari dalam.  



Melihat pelaku datang ke rumah dan mencari suaminya, Supriyati(50), istri korban langsung keluar rumah untuk lapor ke rumah RT.  Namun setelah kembali, ia sudah mendapatkan suaminya dalam kondisi terkapar tak bernyawa di lantai rumah. Sedangkan pelaku sudah tidak ada di lokasi.



"Saya langsung lapor Pak RT.  Tapi saat kembali, suami saya sudah mati," ujar istri korban.(RE) 



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post