-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Serangan Jantung, Warga Pulokulon Ditemukan Meninggal Dunia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Serangan Jantung, Warga Pulokulon Ditemukan Meninggal Dunia


GROBOGANTODAY.COM - Diduga serangan jantung, seorang pria ditemukan tak bernyawa di Jalan Danyang-Kuwu, tepatnya di Dusun Legundi, Desa Karangharjo, Pulokulon, Grobogan, Selasa(3/11/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 



Korban diketahui bernama Maryadi(44), warga Dusun Lengkong RT 3 RW 2, Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon. 



Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 10.00 WIB, saat melintas jalan, Ahmad Tri Mustofa(17) dan Muhamad Arif Setiawan(15), keduanya warga Desa Nglobar, Kecamatan Purwodadi, melihat korban kejang-kejang di dekat sepeda motor Honda Revo warna hitam dengan nomor polisi K 6339 AZ. Keduanya langsung mendekati korban dan melihat korban dalam kondisi lemas dan tidak sadar. 



Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Panunggalan. Selang beberapa saat, Kanit reskrim dan petugas piket polsek Panunggalan bersama Inafis Polres Grobogan dan petugas medis Puskesmas Pulokulon II mendatangi lokasi kejadian.



"Setelah melakukan olah TKP serta melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban, korban posisi terlentang di pinggir jalan raya, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia terkena serangan serangan jantung," jelas Kapolsek Panunggalan, Iptu I Ketut Sudiartha. (RE) 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post