-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Empat Pohon Tumbang, Jalan Lingkar Macet

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Empat Pohon Tumbang, Jalan Lingkar Macet



GROBOGANTODAY - Akibat hujan deras disertai angin kencang,  4 buah pohon  tumbang dan melintang di jalan, Selasa(1/12/2020) sekitar pukul 16.30 WIB. Pohon yang tumbang yakni di Jalan Ahmad Yani Purwodadi dan Jalan Lingkar, Desa Menduran, Kecamatan Brati. Tidak membutuhkan waktu lama, dengan kesigapan petugas, arus lalu lintas yang sempat macet kembali normal.



"Tadi hujan sangat deras sekitar satu jam disertai angin kencang. Sehingga mengakibatkan 4 pohon tumbang, 3 di Jalan Lingkar dan satu pohon di Jalan Ahmad Yani. Alhamdulillah tidak ada pengguna jalan yang melintas," jelas  Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan, Masrikan.




Tumbangnya pohon yang melintang di jalan mengakibatkan kemacetan lalu lintas. Kemacetan ini terjadi sekitar 30 menit.  Bahkan tumbangnya pohon di Jalan Ahmad Yani membuat kabel PLN putus.  Petugas gabungan dari BPBD Grobogan, PMI, satlantas dan PLN dengan cepat datang ke lokasi kejadian. Dengan cepat petugas memotong pohon yang melintang dan menyingkirkannya.


"Setelah mendapatkan laporan, kami langsung ke lokasi bersama petugas yang lain," jelasnya.


Untuk mengurai kemacetan di Jalan Lingkar, Sat Lantas Polres Grobogan melakukan pengalihan arus.


"Sambil menunggu evakuasi pohon tumbang di Jalan Lingkar, lalu lintas kita alihkan melalui Jalan Ahmad Yani," jelas Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Sri Martini. 



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post