-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Vario vs Mikro Bus di Wirosari, Pengendara Motor Meninggal

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Vario vs Mikro Bus di Wirosari, Pengendara Motor Meninggal


GROBOGANTODAY - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia usai sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mikro bus di Jalan Purwodadi-Blora, tepatnya di di depan Warung Makan Alas Tawang Pangkrengan, Dusun Grogolan,  Desa Sambirejo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Minggu(27/12/2020), sekitar pukul 05.20 WIB.  Sepeda motor mengalami kerusakan cukup parah karena benturan yang sangat keras. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, tabrakan antara mikrobus dengan nomor polisi K-1082-HF dengan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi S-2870-IJ terjadi saat masih cukup pagi.  kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai Ahmad Yoga Pratama(21), warga Desa Bulujowo, Bancar, Tuban, berboncengan  dengan seorang temannya,  melaju dari arah barat menuju ke timur, dengan kecepatan sedang.


Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi S-2870-IJ kurang konsentrasi, sehingga berjalan terlalu ke kanan melewati marka jalan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang mikrobus dengan nomor polisi K-1082-HF yang dikemudikan Aris Eko Prasetio(34), warga Desa Tuko, Pulokulon.  


"Karena jaraknya terlalu dekat, sehingga sepeda motor Honda Vario No Pol S-2870-IJ menabrak KBM Mikrobus No Pol K-1082-HF tersebut. Mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka – luka," jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Iptu Candra.


Karena luka yang cukup parah, korban meninggal dunia saat dilarikan ke RS Yakkum Purwodadi. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post