-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Dua Ruang Kepala Sekolah SD 2 Panunggalan Terbakar, Kerugian Mencapai Rp 400 Juta

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Dua Ruang Kepala Sekolah SD 2 Panunggalan Terbakar, Kerugian Mencapai Rp 400 Juta


GROBOGANTODAY - Diduga korsleting,  bangunan SD Negeri 2 Panunggalan, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan terbakar, Kamis(24/12/2020), sekitar pukul 19.00 WIB. Ruangan yang terbakar merupakan ruangan kepala sekolah. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 400 juta. 


"Api diduga berasal dari korsleting listrik. Adapun SD Negeri 2 Panunggalan yang terbakar berbentuk paris, berukuran luas panjang 16 meter, lebar 9 meter. Terbagi menjadi 2 ruangan, berisikan printer 2 buah,komputer 1 buah, kipas angin 5 buah, meja kursi 2 set, meja komputer 2, dispenser 2, sound 2, almari 4, televisi 2. Dinding terbuat dari tembok, reng dan usuk terbuat dari baja ringan. Atas kejadian tersebut mengalami kerugian kurang lebih Rp 400 juta," jelas Kapolsek Panunggalan, Iptu Ketut Sudiartha. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 19.00 WIB Imam Safii(42), warga Dusun Krajan, Desa Panunggalan yang rumahnya berada di sebelah timur SD N 2 Panunggalan ke belakang rumahnya. Ia mendengar ada suara bruk seperti ada yang terjatuh. Ia kaget setelah melihat,  ternyata ada api yang membakar atap ruangan SD Negeri 2 Panunggalan.


Melihat kejadian tersebut, ia lantas memberitahu Qihirina Wide(38), yang merupakan guru SD Negeri 2 Panunggalan. Qihorina langsung membukakan pintu pagar  SD N 2 Panunggalan, dan mendekatinya ternyata yang terbakar ruangan kepala sekolah.


Warga sekitar pun berdatangan ke lokasi kejadian. Mereka  bersama-sama memadamkan api dengan alat seadanya. Beberapa saat kemudian, tim damkar  Wirosari datang. Api akhirnya bisa dipadamkan. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post