-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sebanyak 50 Pramuka Garuda Dikukuhkan Kwarcab Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sebanyak 50 Pramuka Garuda Dikukuhkan Kwarcab Grobogan


GROBOGANTODAY - Sebanyak 50 orang Pramuka Garuda dikukuhkan Kwarcab Grobogan, Kamis(24/12/2020) di SD Negeri 2 Purwodadi.   Pramuka Garuda ini berasal dari 15 pangkalan Gugusdepan yang ada di Kwarcab Grobogan. Terdiri dari Golongan Siaga 2 orang, Penggalang 32 orang dan Penegak 16 orang. 


Ketua Kwartir Cabang Grobogan yang diwakili Ketua Bidang Pembina Anggota Muda Kakak Suyitno, S.Pd  menjelaskan bahwa mereka telah menyelesaikan syarat Pramuka Garuda dan telah dilaksakan penilaian oleh Tim Penilai Garuda dari Kwarcab Grobogan.


Kabid Bina Muda dihadapan peserta yang dikukuhkan menjadi Pramuka Garuda menyampaikan bahwa Pramuka Garuda adalah kecakapan tertinggi di masing-masing golongan, sehingga diharapkan Pramuka Garuda menjadi contoh dan teladan di lingkungan Gugusdepan dan lingkungan masyarakat.


Pramuka Garuda untuk selalu menempa dirinya dan senantiasa berbuat kebaikan. Dihadapan orang tua, dan para pembina Gudep yang mendampingi, agar selalu memberikan bimbingan, motivasi dan semangat kepada anak anaknya. 


" Pramuka Garuda harus menjadi contoh dan teladan serta untuk selalu meningkatkan kompetensinya," kata Kabid Bina Muda.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post