-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Korsleting, Warkop di Jalan Purwodadi-Solo Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Korsleting, Warkop di Jalan Purwodadi-Solo Terbakar



GROBOGANTODAY – Akibat arus pendek listrik, sebuah warung kopi milik Gudiyanti (46), warga Dusun Banyuurip Mojolegi di Jalan Purwodadi-Solo, tepatnya di Desa Bandungharjo, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan terbakar, Senin (1/2/2021) sekitar pukul 05.45 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 5 juta. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian ini pertama kali diketahui oleh warga bernama Muhammad Syafiq (28), warga Mondokan, Sragen, yang kebetulan melintasi warung kopi tersebut dan melihat adanya kepulan asap.


Melihat hal itu, Syafiq langsung mendatangi Polsek Toroh untuk memberitahukan apa yang dilihatnya barusan. Setelah dicek, ternyata benar ada kebakaran di warung kopi. Laporan ini diteruskan ke Pemadam Kebakaran Pos Induk Purwodadi.


Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, sebagian warung yang dibangun dengan bahan tembok impress dan reng usuk dari kayu berukuran 4 x 6 centimeter hangus terbakar.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Toroh, AKP Darmono, membenarkan adanya insiden kebakaran ini. Berdasarkan pemeriksaan, kebakaran diduga karena korsleting listrik.


“Dalam pemeriksaan, ditemukan adanya potongan bekas kabel yang terbakar. Dari barang bukti yang ada disimpulkan bahwa kebakaran disebabkan konsleting listrik. Akibat kejadian ini, pemilik warung menderita kerugian senilai Rp 5 juta,” jelas AKP Darmono.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post