-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tes Urine, 15 Anggota Sat Res Narkoba Polres Grobogan Negatif

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tes Urine, 15 Anggota Sat Res Narkoba Polres Grobogan Negatif

Test urine anggota Sat Res Narkoba Polres Grobogan. 

GROBOGANTODAY - Memastikan bukan ‘hamba’ barang haram, anggota Sat Res Narkoba Polres Grobogan dites urine oleh Tim Urkes Bag Sumda, Rabu (24/2/2019) di Urkes Polres Grobogan.


"Tujuannya pengecekan dan screening awal kepada anggota Sat Res Narkoba guna mencegah penyalahgunaan narkoba yang dimungkinkan dilakukan oleh anggota," kata Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard SIahaan Rabu (24/2/2021).


Dikatakan Kapolres, tes urine kerjasama dengan Urkes dan Sie Sat res Narkoba Polres Grobogan merupakan salah satu upaya untuk mencegah adanya tindakan penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Grobogan.


“Test itu diadakan bukan untuk menjebak atau mempermalukan anggota, tapi untuk menunjukan bahwa anggota Sat res Narkoba, punya integritas yang tinggi dan menjadi garda terdepan dalam pemberantasan narkoba, hingga tidak ikut terjebak dalam lingkaran setan,” Kata AKBP Jury.


Saat test urine dilakukan, secara bergiliran, seluruh personel Sat res Narkoba diambil sampel urinenya, dengan pengawasan yang ketat oleh Kasi Propam dan Ur Kes Bag Sumda, sampel tersebut kemudian diuji oleh Paur Kes, hasilnya adalah semua sampel urine tersebut negatif.


“Dari hasil pemeriksaan terhadap 15 personil Sat Res Narkoba yang dilakukan, dinyatakan keseluruhannya Negatif,” kata Iptu Hardono usai memeriksa hasil tes tersebut.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post