-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Hujan Es Disertai Puting Beliung Rusak 8 Ruang Kelas SMPN 2 Gubug dan Belasan Rumah

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Hujan Es Disertai Puting Beliung Rusak 8 Ruang Kelas SMPN 2 Gubug dan Belasan Rumah

GROBOGANTODAY -Hujan deras disertai angin puting beliung di beberapa wilayah di Kabupaten Grobogan menyebabkan beberapa rumah warga  mengalami kerusakan, Senin(1/3/2021) sekitar pukul 13.30 WIB. Tak hanya rumah, sebuah sekolahan juga mengalami kerusakan di bagian atap. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, hujan deras disertai angin puting beliung terjadi di Kecamatan Godong, Karangrayung dan Gubug. Tak hanya angin, hujan deras yang terjadi ini disertai dengan hujan es di beberapa lokasi.


"Tadi di tempatku juga hujan deras disertai hujan es. Sepertinya di Karangrayung hampir merata," ungkap Yuliyanto,warga Desa Sumberjosari.


Akibat musibah ini, terjadi kerusakan di beberapa wilayah. Yakni di SMP N 2 Gubug terdapat 8 kelas mengalami rusak ringan di bagian atap genting dan sebuah tempat parkir dan di Desa Jeketro, Kecamatan Karangrayung RT 02 RW 01 terdampak 8 rumah warga rusak ringan, RT 03 RW 01 terdampak 5 rumah warga.


"Sedangkan di Desa Werdoyo, Kecamatan Godong terdampak 1 rumah milik bapak Harta yang mengalami kerusakan di teras rumah," jelas Kepala BPBD Grobogan Endang Sulistyoningsih melalui Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan, Masrikan. 

 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post