-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kapolres Grobogan : Warga Jangan Terprovokasi Adanya Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makasar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kapolres Grobogan : Warga Jangan Terprovokasi Adanya Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makasar

GROBOGANTODAY  - Warga Grobogan tidak boleh terprovokasi dengan terjadinya aksi bom bunuh diri di halaman Gereja Katedral Makassar, Minggu pagi.Demikian diungkapkan Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan, Minggu (28/3/2021).


"Mari kita jaga kerukunan bersama, jangan terprovokasi oleh info-info yang tidak benar atau hoaks yang dapat menimbulkan pemahaman yang berbeda," katanya.


Hal ini disampaikan berkaitan dengan bom bunuh diri yang terjadi di halaman Gereja Katedral Makassar. Polres Grobogan sendiri ujar AKBP Jury sejak awal sudah melaksanakan pengamanan jelang perayaan Paskah. Pelaksanaan kegiatan itu dilakukan dengan cara rutin berpatroli di seluruh wilayah Kabupaten Grobogan.

"Polres Grobogan melaksanakan giat pengamanan Paskah dan sejak awal terus lakukan patroli dan pengamanan bersama Kodim dan para pengurus Gereja untuk selalu melaksanakan protokol pengamanan dan protokol kesehatan," ujar dia.


Ia menambahkan, hingga saat ini Kabupaten Grobogan masih dalam keadaan kondusif, hal ini berkat kerja sama yang baik antara petugas keamanan dan juga masyarakat.


"Insya Allah, semoga tetap kondusif dan peran serta masyarakat sangat penting dan utama untuk menjaga toleransi dan kerukunan masyarakat di Kabupaten Grobogan," tambah dia.


Kapolres AKBP Jury Leonard Siahaan juga mengimbau kepada masyarakat jika melihat ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke pihak keamanan.

 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post