-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Main di Sungai, Seorang Anak di Monggot-Geyer Tenggelam

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Main di Sungai, Seorang Anak di Monggot-Geyer Tenggelam

Ilustrasi 

GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa seorang anak laki-laki warga Dusun Ngasem, Desa Monggot, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan.Korban meninggal dunia usai tenggelam di  Sungai Tirip di Dusun Nangkas, desa setempat, Jumat(26/3/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. 


Korban diketahui bernama Akbar Eka Bekti (11).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sekitar pukul 09.30 WIB,  korban bersama dua temannya, yakni  Anggara(10) dan Aldo(10) berangkat memancing ke sungai Tirip usai sekolah. Setelah lama tidak mendapat ikan, ketiganya bermain air di sungai tersebut. Tiba-tiba korban terpeleset di sungai yang dalam. Karena tidak bisa berenang, korban  langsung tenggelam.


Melihat kejadian tersebut, kedua teman korban langsung berteriak minta tolong. Mendengar teriakan keduanya,warga yang berada di sekitar sungai langsung datang ke lokasi kejadian. 


"Akhirnya korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sungai dengan kedalaman 2 meter dan  lebar sungai 4 meter. Dari hasil pemeriksaan medis   Puskesmas Geyer dan tim inafis  Polres Grobogan, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.  Jenasah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan sesuai adat setempat," jelas Kapolsek Geyer, AKP Danang Esanto. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post