-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bupati Grobogan Kunjungi 2 Keluarga Korban KRI Nanggala Asal Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bupati Grobogan Kunjungi 2 Keluarga Korban KRI Nanggala Asal Grobogan

Bupati Grobogan didampingi FKPD serahkan tali asih. 

GROBOGANTODAY - Bupati Grobogan, Sri Sumarni mengunjungi rumah keluarga Kopda Maryono dan Serda Lis Wahyu Adiyas yang menjadi korban tenggelamnya KRI Nanggala (402). Sri Sumarni mengunjungi rumah duka di Desa Rejosari dan Kalisari, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, Rabu(28/4).Ia berkunjung bersama FKPD serta OPD di lingkungan Pemkab Grobogan. 


"Tujuan kami datang ke sini untuk menyampaikan duka cita yang mendalam atas gugurnya  Kopda Maryono dan Serda Lis Wahyu Adiyas saat melaksanakan tugas sebagai seorang prajurit TNI AL," kata Bupati.


Kedatangan Bupati  Grobogan dan rombongan disambut oleh keluarga korban.Seketika itu, Bupati  langsung memeluk sambil menyampaikan ucapan bela sungkawanya atas meninggalnya prajurit AL tersebut.


"Semoga amal ibadah beliau diterima dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT," katanya.


Sri Sumarni mengatakan seorang prajurit yang mati dalam bertugas akan dianggap syahid oleh Allah dan surga adalah jaminannya seperti yang diajarkan dalam agama Islam.


"Sebagai keluarga dari prajurit TNI harus kuat dan tabah menghadapi kenyataan terburuk," katanya.


Sri Sumarni menambahkan, untuk pendidikan putra-putri korban KRI Nanggala, pemerintah pusat telah berjanji untuk menanggungnya hingga jenjang S1. 


Keluarga  Serka Lis Wahyu Adiyas mengaku berterima kasih kepada Bupati Grobogan yang telah menyempatkan diri berkunjung ke rumahnya untuk menyempatkan diri mendoakan yang terbaik untuk almarhum.



"Mudah-mudahan segala bentuk doa dan dukungan ini bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum," kata Kades Kalisari, Yasmuri yang mewakili keluarga korban. 


Dalam kesempatan tersebut, Sri Sumarni juga memberikan sejumlah uang tali asih untuk keluarga korban. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post