-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pria Asal Godong Ini Ditangkap

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pria Asal Godong Ini Ditangkap


GROBOGANTODAY - Sungguh bejat perilaku Mohibul Adib(37), warga Dusun Gawang,  Desa Manggarwetan, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan. Ia berhasil menggahi korbannya,gadis belia berusia 15 tahun dari Kecamatan Tanggungharjo sebanyak dua kali. Tersangka mengaku bisa meruqyah dan menjanjikan korban bisa baikan dengan kekasihnya. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,tanggal 5 Januari 2021,korban,sebut saja Bunga(15) mendapatkan chat Whatsapp dari nomor tak dikenal dan mengaku bernama Adib.Ia meminta korban untuk menyimpan nomor tersebut. 


Keesokan harinya, tersangka kembali menelepon korban. Tersangka mengatakan bahwa di badan korban ada setannya dan harus diruqyah. Kemudian tersangka mengajak ketemu korban, kabupaten Jumat(8/1/2021) sekitar pukul 20.00 WIB di daerah Pilang Wetan. 


"Ternyata ini akal bulus tersangka. Setelah bertemu korban, tersangka memboncengkan korban dan diajak berhubungan intim layaknya suami istri di sebuah gubuk di Desa Kedungjati," jelas Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan, Sabtu(10/4). 


Tak puas dengan aksinya, Kamis(14/1) sekitar pukul 13.00 WIB, tersangka kembali mengajak ketemu korban di Pilang Wetan. 


"Usai bertemu, tersangka kembali mengajak berhubungan badan korban di sebuah kamar rumah di Desa Tinanding, Kecamatan Godong," jelas kapolres. 


Akhir bulan Februari, ayah korban curiga dengan perilaku anaknya. Setelah ditanya, korban mengaku telah disetubuhi oleh tersangka. Akhirnya ayah korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Grobogan. 


Akhirnya tersangka berhasil ditangkap dengan sejumlah barang bukti berupa handphone dan pakaian yang dipakai tersangka saat melakukan aksi bejatnya. 


"Akibat perbuatannya, tersangka  diancam dengan  kurungan minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun," katanya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

Post a comment

Iklan Tengah Post