-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tak Bisa Dihubungi Sejak Sebelum Lebaran, Seorang Wanita di Gubug Ditemukan Tak Bernyawa

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tak Bisa Dihubungi Sejak Sebelum Lebaran, Seorang Wanita di Gubug Ditemukan Tak Bernyawa

Warga berdatangan setelah mengetahui penemuan mayat.

GROBOGANTODAY - Tak bisa dihubungi keluarganya sejak sebelum lebaran, seorang wanita ditemukan tak bernyawa di rumahnya,Desa Gubug, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan,Selasa(18/5/2021) sekitar pukul 12.30 WIB. Kondisi tubuh korban sudah membusuk. Kejadian ini menggegerkan warga sekitar.


Identitas korban diketahui bernama Susi Sulistyowati (45).


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 11.30 WIB,Bambang Poerwanto (60), warga Seraten, Salatiga  melapor ke mapolsek Gubug bahwa adik sepupunya yang bernama Susi Sulistyowati handphonenya tidak bisa dihubungi dari sebelum lebaran. Setelah dicek, ternyata pintunya terkunci dari dalam.


Ia lantas  mencari tukang kunci dan tenaga bongkar yang dibantu oleh Anggota Polsek Gubug.


"Setelah berhasil membuka paksa pintu yang terkunci dari dalam dan dilakukan pengecekan secara bersama-sama,mendapati korban sudah dalam keadaan telentang di lantai rumah bagian belakang dalam kondisi tidak bernyawa. Tubuh korban sudah membusuk," jelas Kapolsek Gubug,AKP Sutikno.


Kapolsek menambahkan,dari hasil pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Gubug I dan  Inafis Polres Grobogan,  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.  


"Keterangan dari pihak keluarga, korban mempunyai riwayat sakit jantung dan hipertensi. Keluarga korban sudah menerimakan atas kejadian tersebut. Selanjutnya jenazah dibawa ke Salatiga dan  akan langsung dikremasi dari keluarga korban," ujar AKP Sutikno. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post