-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Semua Hutan Wisata Dibawah Pengelolaan Perhutani KPH Telawa Dibuka Kembali

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Semua Hutan Wisata Dibawah Pengelolaan Perhutani KPH Telawa Dibuka Kembali

Salah satu spot selfie di Wisata Kedungombo.

GROBOGANTODAY - Semua wisata di Waduk Kedungombo dibawah pengelolaan Perhutani KPH Telawa dibuka kembali setelah sempat ditutup akibat adanya insiden perahu warga yang terbalik saat akan mengantar ke warung apung di Dukuh Bulu Desa Wonoharjo, Kemusu, Boyolali. Demikian diungkapkan  Arif Fitri Saputra, Adm KPH Telawa,Selasa(18/5/2021).


"Wisata alam yang dikelola Perhutani KPH Telawa yakni Wonosari , Embun bening dan Kedung cinta buka kembali setelah tutup 2 hari sebagai bentuk empati atas kejadian kecelakaan air, yakni perahu milik warga terguling di Dukuh Bulu Desa Wonoharjo Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali,Sabtu (15/5 )," katanya.


Arif mengungkapkan, tempat wisata tersebut dibuka dengan tetap  menjaga protokol kesehatan secara ketat.



"Semua wisatawan harus memakai masker, jika tidak maka suruh pulang saja. Thermogun untuk cek suhu dan lokasi antriannya juga sudah diberikan jarak satu meter agar tidak terjadi kerumunan.Serta kapasitas harus sesuai prokes dan maksimal pengunjung 30 persen dari kapasitas sesuai dengan ketentuan," ujarnya.


”Wisata yang dikelola Perhutani KPH Telawa hanya hutan wisata saja yang menyajikan pemandangan alam, spot selfie dan kuliner khas kedung ombo, yakni ikan bakar. Wisata perhutani KPH Telawa tidak mengelola wisata air," ungkapnya.


Ia berharap, pengelola wisata dan pengunjung selalu menjaga protokol kesehatan yang telah ditentukan.


"Kami akan terus memonitor pelaksanaan protokol kesehatan di semua tempat wisata di bawah naungan kami” terangnya.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post