-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Epilepsi Kumat, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Waduk Nglangon

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Epilepsi Kumat, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Waduk Nglangon

Lokasi penemuan korban di pinggir waduk.

GROBOGANTODAY- Diduga penyakit epilepsinya kambuh, Wagimin(61)  ditemukan meninggal dunia di waduk Nglangon, Desa Kradenan, Kecamatan Kradenan,Senin(17/5/2021). Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.
 

Kapolsek Kradenan, AKP Lamsir menjelaskan, awal mula penemuan jasad pria yang diketahui bernama Wagimin tersebut bermula saat Anik (59), istri korban, mencari keberadaan suaminya. Sebelumnya, Anik melihat suaminya pulang dari mencari rumput di sekitar hutan. Bahkan, sempat terlihat duduk santai di bawah pohon dekat rumahnya.

Selang dua jam kemudian, Anik memanggil suaminya, namun tidak menemukan korban. Bersama dengan Marsan (41), anaknya, mereka mencari keberadaan Wagimin. Sampai pada akhirnya, keduanya menemukan korban celana korban di pinggir waduk.

“Anak korban lalu berinisiatif untuk berenang ke dalam waduk dan menemukan korban di dalam air dalam kondisi sudah meninggal dunia. Korban lalu diangkat ke daratan dan meminta warga yang ada di sekitarnya untuk membawa korban ke rumahnya,” terang AKP Lamsir.

Kejadian ini langsung dilaporkan kepada perangkat desa setempat dan diteruskan ke Mapolsek Kradenan. Dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis Puskesmas Kradenan 2, tidak ada luka-luka maupun tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Berdasarkan keterangan pihak keluarga,korban mengidap penyakit epilepsi. Pihak keluarga sering mengingatkan korban agar tidak naik sepeda motor dan mandi di waduk," ungkap kapolsek.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

Post a Comment

Iklan Tengah Post