-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Terpilih Sebagai Ketua Spink, Wisnu Ingin Solidkan Suporter Persipur Purwodadi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Terpilih Sebagai Ketua Spink, Wisnu Ingin Solidkan Suporter Persipur Purwodadi

Wisnu Adi Prasetyo (tengah) resmi terpilih sebagai
Ketua Spink untuk periode 2021-2024.

GROBOGANTODAY - Spink (Suporter Purwodadi Anti Anarki) melaksanakan pemilihan pemimpin baru. Sosok pemimpin yang terpilih tersebut adalah Wisnu Adi Prasetyo. Ia mengalahkan dua kandidat lainnya,yakni Puji Sanyo dan R.P Jaya.


Wisnu Adi Prasetyo resmi terpilih sebagai Ketua Spink untuk periode 2021-2024. Wisnu didapuk jadi pimpinan anyar menggantikan Didik Sulistianto dalam Kongres Reorganisasi yang digelar di Rumah Seni Budaya, Bandungsari, Ngaringan, Minggu (31/10/2021) siang.


“Saya ingin merangkul semua korwil yang ada, menjadi satu dalam wadah organisasi SPINK yang lebih kompak dan solid dalam mendukung Persipur Purwodadi. Selain itu, akan melakukan penataan kembali KTA sebagai tanda bukti sah sebagai anggota Spink. Serta menghidupkan kembali korwil-korwil yang sempat vakum," kata Wisnu kepada Grobogan Today.


Sebelumnya, Ketua Spink lama, Didik Sulistianto, berhasil menunaikan tugas selama kepengurusan periode 2015-2021. Sejumlah kegiatan yang sukses dilaksanakan antara lain, bakti sosial panti asuhan dan peduli banjir Gubug.


" Semoga kepengurusan ke depan lebih kompak dan aktif. Yang penting, selalu loyal mendukung Persipur Purwodadi," ujarnya.


Pihaknya berharap,  Pemkab Grobogan dan managemen  lebih memperhatikan Persipur Purwodadi agar ke depannya bisa lebih berprestasi lagi.


" Liga 3 bukan habitatnya Persipur. Jika managemen dan pemain bekerja  dengan hati, insyaallah bisa berprestasi," ungkapnya.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post