-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Lima Jam Bertahan di Atas Tower, Pria di Grobogan Ini Akhirnya Mau Dievakuasi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Lima Jam Bertahan di Atas Tower, Pria di Grobogan Ini Akhirnya Mau Dievakuasi

Warga dibuat heboh dengan aksi panjat tower. 

GROBOGANTODAY - Aksi percobaan bunuh diri M. Agung(21), yang memanjat ke atas tower  berhasil digagalkan, Rabu(22/12/2021) malam. Warga Dusun Dangi, Desa Harjowinangun, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan ini sudah lima jam berada di ujung tower.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, aksi percobaan  bunuh diri ini dilatarbelakangi  cekcok pelaku dengan istrinya. Pelaku yang sempat meminum minuman keras, ke luar rumah dan menuju sebuah tower dan memanjatnya.


Sontak, aksinya membuat heboh warga setempat. Petugas gabungan meluncur ke lokasi setelah mendapat laporan, untuk membujuknya agar mengurungkan niatnya bunuh diri. Namun, dia tetap pada pendiriannya dan bertahan di atas tower.


Setelah  upaya membujuk turun  belum membuahkan hasil, anggota TRC BPBD Grobogan mencoba naik tower melakukan mediasi sekaligus upaya penyelamatan terhadap korban. 


" Setelah dilakukanya mediasi oleh petugas terhadap korban akhirnya korban mau dievakuasi. Alhamdulillah pada pukul 21.30 WIB, anggota TRC berhasil mengevakuasi korban dengan selamat. Pelaku naik tower mulai pukul 16.00 WIB," jelas Kepala BPBD Kabupaten Grobogan, Endang Sulistyoningsih.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post